Monday 18 February 2013

Cara mengatasi sakit hati

Posted by About Me On 18:12 No comments
Wah dah lama gag ngepost nih gara'' jadwal kuliah yg padat ..

Ok kali ini ane bkal ngasih tips buat ngilangin sakit hati nih Gan ..

berikut langkah-langkah.a 

1. Jangan biarkan sakit hati menggangu ente terlalu lama 
   bahaya nih kalau rasa sakit hati menggangu ente berkepanjangan gan,bisa-bisa ente stress berat ntar dan gag inget ama aktivitas rutin ente,malahan bisa lupa sama teman-teman,pekerjaan,apa lagi ampe lupa ngampus

2. Jauhi benda-benda pemberian dari si "dia"
nah ini nih,yang sering buat kambuh rasa sakit hati,gara-gara benda pemberian dari si "dia".a,ya usahain untuk beberapa minggu ente sembunyiin dlu dah benda-benda pemberian dari dia,dengan begitu bisa bantu ente ngilangin rasa sakit hati sedikit demi sedikit 

3. Luapin kesedihan ane ama hal-hal yang ente suka 
Untuk yang satu ini ane saranin agan-agan untuk ngeluapin kesedihan ente gan ama hal-hal yang sering buat ente semangat,lw ane sih ngegame ama denger musik rock doank sih,tapi agan-agan bisa juga luapin ama hal-hal yang agan sukai tapi jangan yang macem-macem ya bahaya ntar.

4. Ceritakan masalah ente sama temen-temen ente gan 
Lw yg ini ane saranin gan untuk nyari temen yang bisa ente percaya buat nyimpen rahasia ente,jgn ampe salah milih temen ntar mlah di ejekin nambah sakit hati bisa-bisa berantem entar,ceritain dah semua masalah ente gan dengan begitu bisa ngurangin rasa sakit hati ente gan ane dah pernah nyoba loh 

5. Nikmati Makanan N Minuman 
Ini nih yang ane seneng gan,Nikmati makanan kesukaan ente dan minum minuman yang ente suka ya tapi jangan mabuk-mabukan lah,Nikmati aroma n sensasi makan makanan favorit ente gan di jamin dah bakal lupa tuh ama sakit hati apa lagi makan.a sendirian gag ad yg bantu ngabisin,apa lagi minum Coklat anget behh ajibb tuh  wkwkwkwkwkwkw

6. Usahain jangan inget-inget dia 
Jangan sampai ente inget-inget dia gan,jangan berkunjung ke tempat ente dan si doi sering berkunjung,bisa-bisa nangis entar lw di inget apa lagi di datangin 

7. Berkumpulah bersama teman-teman 
ane nyaranin banget nih gan,biar ente semngat kembali n gag butuh dia lg karena teman-teman ente selalu setia Nyupport ente gan 

8. Berdoalah n Bersyukur 
yang satu ini lw ente bener-bener udah gag sakit hati lg gan,berdoalah n Bersykur udah pernah miliki dia tapi bukan rejeki ente untuk miliki dia seutuh.a 

9. Makan sushi dan lihat warna pink bisa ngilangin badmood
"Sushi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan suasana hati Anda, tapi bukan berarti Anda harus makan ikan mentah untuk mendapatkan efek ini," kata Susan Krauss Whitbourne, PhD, profesor psikologi di University of Massachusetts Amherst.

Ok Gan cma itu doank yg bisa ane kasih ke agan-agan sxan,lw ada kesalahan atau gag pas di hati ente,ane mohon maaf sebesar-besar.a karena ane  NB nih hehehe !!!

SUKSES UNTUK KITA SEMUA 

0 comments:

Post a Comment