Wednesday 13 February 2013

Pentingny sarapan pagi

Posted by About Me On 03:58 No comments

Hai Gan N sista kembali lagi bersama ane, ...
Nah ane punya cerita nih tpi asli loh,2 hari yg lalu ketika ane check Up di salah satu prakter dokter di jogja,ane di kagetin sama hasil pemeriksaan dokter,gara''.a nih ane jarang sarapan pagi hehehehehehe
maklum kalau bangun kesiangan mulu.
nah yg buat ane kaget nih gan katanya selaput usus ane udah infeksi ya katanya sih gara'' kaga sarapan pagi n bisa buat daya tahan tubuh turun drastis wah emang bener nih katanya dokter ane ngalamin smua.a gan ...
waduh jd takut ane gan n sista,terakhir dokter.a ngomong nyimpulin bahwa asupan serat tinggi  saat sarapan pagi berkaitan dengan penurunan resiko penyakit jantung hingga mencapai 50 persen jiaahh ane langsung pucet dah,

wah ane langsung berpikir kalau ane punya penyakit jantung gmna ya waduh tambah pucet .... !!!!
tpi dokter nyaranin mau tidak mau harus sarapan pagi dari pada usus ane tambah parah luka dalamnya ....

kepaksa dah ane mengiyakan aj gan,tpi timbul ide dri otak ane yg lelet ini hahahahahahaah 
gini gan mengingat ane sering bangun kesiangan maklum gamers,nah ane minta tolong ama mbah google,wuissss mbah google every where,katanya mbah google lebih baik sarapan pagi.a di jadiin bekal katanya sarapan whole grain kya sereal gtu sih di bungkus di plastik sama susu kotak fullcream rendah lemak ya udah ane turutin dah ...

Moga aj nih penyakit hilang hiiii gag minta'' ane,gan n sist penyakit jantung ...

OK itu doank tips yg bsa ane kasih gan kurang lebih.a mohon maaf ya .. 

0 comments:

Post a Comment